SEMUANYA GAK AKAN BERHASIL TANPA ADA NIAT DAN DO'A :) :)

Jumat, 13 Mei 2011

Surat Pendek Untuk Tuhan

Mentari masih seperti kemarin…
Bulan dan Bintang pun masih tetap disana..
Bumi yang hanya sedang berputar..
Hati yang tak bisa berbohong…

Tuhan ku[ALLAH SWT]
Engkau yang Maha Tahu tentang apa yang sedang aku jalani saat ini,, yang kurang aku pahami..
Aku yang hanya manusia biasa yang kurang baik yang sedang berusaha menjadi orang baik.

Aku yang jarang mensyukuri apa yang ada di hadapanku.
Aku yang menutup mata dengan limpahan nikmat yang Engkau beri.
Aku yang belum mampu mengikhlaskan sesuatu yang telah menjadi milik orang lain.

Aku belum paham ikhlas dan sabar itu seperti apa.

***

Dengan kerendahan hati aku memohon maaf ,,
Aku sadar kebaikan ku lebih enteng dari pada kesalahan ku.

Dengan kerendahan hati aku mohon maaf jika hati ku tak sempurna mencintaiMu..
Tapi dan aku yakin Engkau mengetahui aku berusaha ,, AKU BERUSAHA Engkau satu yang bertahta dalam hati kuu ya Allah..
Aku sadar banyak  waktu ku buang melalai kan kewajibanku

***
Aku hamba yang sejatinya rapuh..
Melalui tulisan ini aku sampaikan isi hati ku karna mungkin banyak yang tak paham.

***
 Aku tidak berpikir Engkau bosan mendengarkan ceritaku setiap pertengahan malam yang hanya itu-itu saja(heheheee)rahasia Engkau dan Aku.
Waktu yang akan  jadi saksi bisu .
Engkau pemegang kunci rahasiaku[hanya Engkau](/V)

***
Tidak perlu ada perjanjian karna Engkau Tau:-*
Titip dia yaa Allah(dia yang aku sayangi)hooo…

***
Semoga pilihan hatinya itulah yang terbaik(amin)
Sampaikan jika aku MERINDUKANNYA(SANGAT)
Aku yang terkadang masih menunggunya seperti dulu , menunggu dia berkunjung.
hahaa

***
 Emmm,,,

Aku akan belajar seperti air yang mengikuti arus,,
Aku akan menyimak skenario ini sampai akhir(aku janji ya Allah)meski kadang aku mengeluh..
Aku tau maksud mu(agar aku belajar banyak dari ini semuanya yang terjadi)
Aku berusaha tidak mendustai hati ku.

***
Aku memang tidak tau caranya bagaimana melupakan ,, karna mungkin pertemuan itu Engkau maksudkan bukan untuk aku lupakan.
Kenangan memang harus disimpan di ruang hati yang paling dalam..

***
Aku menyadari perasaanku lebih besar untuknya di banding untukMu..
Engkau pasti murka Engkau pasti kecewa(T_T)
Aku merasa luluh lantah ketika dia meninggalkan ku ,, tapi kadang aku tidak memperdulikan jika bisa saja kasih sayang mu terputus untuku.
aku telah hanyut ..
aku terbawa dengan kesemuan dunia..

***
 Aku tidak ingin semuanya menjadi terlambat ,, karna aku tau ada saatnya waktu akan terhenti tanpa aku yang mengakhirinya..
Ada saat Engkau memintaku mempertanggung jawabkan segala bentuk perbuatan kuu.
Saat dimana penyesalanku sudah tidak berguna lagi ,, dan tidak ada yang membelaku lagi meskipun ibuku sendiri..

***
 Aku pun ingin mengucapkan terima kasih Engkau telah mengirimkan aku seorang Ibu yang mungkin tak kau kirimkan untuk orang lain.
Ibu yang saat ini menjadi sahabat terbaik ku,
Yang menemani aku^_^ tempat kedua untuk aku berbagi(akupun sangat menyayanginyaaaa)
Permintaan ku (aku ingin dia selalu ada di hari-hariku)
Hmmm

***
Kau memberiku kenyataan ini karna Engkau percaya aku mampu melewatinya dan….
yeeeeeeeeeessssssssss(akkkuuuuuuuuuu biiiiissssssaaaaaaaaaa)
Kehilangan sesuatu yang pernah aku jadikan alasan tidak membuatku mati(aku tetap hidup)dan menjalani hidupku seperti layaknya manusia pada umumnya.

***
 Untuk yang satu ini ,, aku ingin meminta maaf dengan kerendahan hati ku kepada sesamaku
Maaf jika tanpa sengaja lisan ku menyakiti (siapapun)maaf jika perilakuku tidak berkenan di hati(siapapun),
Aku minta maaf,,
Tapi kalo ga di maafin juga aku merasa tidak ada masalah lagi.
Karna aku Cuma ingin  minta maaf..

***
Aku pun ingin meminta tolong(lagi)heee*
Sampaikan maaf ku(untuknya)jika aku pernah melukainya(tanpa sengaja)
Aku tidak sampai hati berniat menyakiti(dia)
Engkau pun pasti mengetahuinya(karna kau Maha Tau)

***
CUKUP^_^semoga surat ini sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar